Pantangan Penyakit Mioma

Pantangan Penyakit Mioma – Setiap penyakit pasti ada saja pantangan makan yang harus dihindari agar tidak menambah parah penyakit tersebut, tidak terkecuali dengan penyakit mioma. Pantangan penyakit mioma ini sebaiknya dihindari oleh pasien penderita penyakit tersebut untuk membantu penyembuhannya.

Apa saja makanan atau makanan yang menjadi pantangan penyakit mioma? Semua pantangan penyakit mioma akan saya jelaskan dalam kesempatan ini, sekarang mari kita simak apa saja pantangan penyakit mioma yang wajib dihindari oleh pasien yang menderita penyakit mioma.

Penyakit Mioma

Pantangan Penyakit Mioma

Pantangan Penyakit Mioma – Sebelum membahas lebih jauh tentang pantangan penyakit mioma tidak ada salahnya kita membahas apa yang disebut penyakit mioma tersebut. Penyakit mioma merupakan salah satu penyakit yang ditakuti kaum perempuan, mioma ini merupakan sejenis tumor yang menempel pada dinding rahim.

Meskipun termasuk tumor jinak tetapi apabila dibiarkan bisa terus membesar dan menonjol ke luar rahim bahkan jumlahnya bisa bertambah lebih dari satu, oleh karena itu tumor ini harus segera diatasi sebelum bertambah dan membesar.

Untuk bisa melakukan pengobatan sejak dini tentunya kita harus benar benar mengetahui gejala gejala yang sering ditimbulkan oleh penyakit mioma, tanpa kita mengetahui apa saja gejala penyakit mioma maka sudah pasti kita tidak tau kapan penyakit tersebut menyerang.

Oleh karena itu sangat penting sekali mengetahui apa saja gejala penyakit mioma yang sering muncul, dan berikut ini adalah gejala-gejala penyakit mioma.

Gejala dan Tanda Penyakit Mioma:

  • Perut atau pinggul terasa nyeri
  • Ketika haid, darah yang keluar lebih banyak
  • Rasa nyeri ketika berhubungan suami istri
  • Susah hamil akibat tekanan pada saluran indung telur
  • Dekat rahim di bawah perut ada yang terasa kenyal
  • Ada tekanan pada panggul
  • Sembelit
  • Gangguan buang air kecil dan BAB
  • Pelebaran pembuluh vena

Itulah gejala gejala penyakit mioma yang sering muncul, apabila anda salah satu orang yang mengalami gejala tersebut maka sebaiknya segera periksa kepada dokter agar bisa di diagnosa penyebab sebenarnya dari gejala yang anda rasakan.

Pantangan Penyakit Mioma Yang Harus Dihindari

Pantangan Penyakit Mioma

Pantangan Penyakit Mioma – Sangat penting sekali mengetahui apa saja makanan atau minuman yang menjadi pantangan penyakit mioma agar dapat dihindari sehingga membantu dalam mengatasi penyakit tersebut. Selain melakukan pengobatan, upaya lain untuk mengatasi penyakit adalah dengan menghindari pantangan dari penyakit tersebut. Sekarang kita simak apa saja yang menjadi pantangan penyakit mioma.

Pantangan penyakit mioma

  1. Jeroan hewan
  2. Daging merah
  3. Makanan cepat saji
  4. Makanan yang mengandung pengawet dan vetsin
  5. Seafood seperti udang, cumi, kepiting, kerang
  6. Makanan kaleng atau makanan yang diawetkan
  7. Sayuran seperti tauge, sawi putih, kangkung, cabe
  8. Buah-buahan seperti durian, duku, nangka, nanas, anggur
  9. Minuman alkohol dan softdrink
  10. Makanan yang mengandung lemak jenuh

Itulah pantangan-pantangan penyakit mioma yang harus dihindari, sebaiknya pasien yang menderita penyakit mioma bisa menahan diri untuk tidak mengkonsumsi makanan tersebut agar cepat sembuh.

Obat Tradisional Penyakit Mioma Terbukti Ampuh

Pantangan Penyakit Mioma

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal terbaik yang terbuat dari spesies Gamat Emas pilihan para ahli kesehatan yang kaya akan kandungan nutrisi dan juga berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun kronis, termasuk mengobati Mioma. Memiliki tekstur seperti jelly atau cairan kenyal dengan rasa yang enak dan tidak berbabau sehingga sangat nyaman dikonsumsi. QnC jelly gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya karena produk ini sudah teruji dan sangat aman dan legal untuk dikonsumsi serta dibeli.

Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Air RO.
  • Ekstrak sayur dan buah.
  • Natural essen.
  • Pengemulsi nabati.
  • Sweetener stevia.

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC untuk Penderita Miom

  • 2 kali sehari, 2 sendok makan tiap pagi dan sore.
  • QnC Jelly Gamat juga dapat dikombinasikan dengan minuman lainnya seperti susu, teh, jus dll.
  • Agar proses kerja Obat QnC lebih cepat dan maksimal, anda dapat melarutkan QnC Jelly sesuai takaran dosis ke dalam 1 gelas yang berisi 200 ml air putih hangat, lalu aduk hingga benar-benar larut, dan minum larutan tersebut sampai habis.

Kisah Nyata Pasien Penderita Mioma Sembuh Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Pantangan Penyakit Mioma

Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan.

Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini.

Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.

Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

NRG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp

Lalu kirim ke 085.223.944.949

NRG merupakan kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat, sebagai tanda bukti anda telah melakukan pemesanan ditempat kami.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

  • 1 botol : Rp. 155.000 (tarif ongkos kirim 1 kg)
  • 2 botol : Rp. 305.000 (tarif ongkos kirim 1 kg)
  • 4 botol : Rp. 600.000 (tarif ongkos kirim 2 kg)
  • 5 botol : Rp. 1.035.000 (tarif ongkos kirim 3 kg)
  • 7 botol : Rp. 1.305.000 (tarif ongkos kirim 4 kg)
  • 12 botol : Rp. 1.700.000 (tarif ongkos kirim 6 kg)

Semoga artikel tentang pantangan penyakit mioma ini bermanfaat, dan produk yang telah kami rekomendasikan menjadi perantara kesembuhan penyakit anda. Terima kasih.

Silahkan simak artikel kesehatan dan pengobatan lainnya hanya di  http://obatkistaovarium.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *