Ramuan Tradisional Pembasmi Kista Ovarium

Selamat berjumpa kembali di situs penjual Obat Kista Ovarium. Pada halaman ini kami akan memberikan informasi mengenai Ramuan Tradisional Pembasmi Kista Ovarium yang mana khasiat dan manfaatnya sudah teruji secara klinis oleh para ahli dibidangnya. Langsung saja simak ulasanya lengkap di bawah ini.

Penyakit Kista Ovarium dan Cara Mengobatinya

Ramuan Tradisional Pembasmi Kista Ovarium

Penyakit kista ovarium merupakan salah satu jenis kista pada wanita yang sifatnya mematikan dan menjadi momok yang menakutkan. Penyakit ini menyerang langsung pada alat reproduksi wanita dengan ditandai bentuk kistik dan juga adanya cairan kental yang mana cairan tersebut beragam ada yang menyerupai nanah, ataupun hanya udara saja. Kasus kista ovarium ini sering terjadi pada wanita yang akan memasuki menopause ataupun setelah menopause. Meskipun penyakit kista tergolong mematikan dan menyeramkan, namun anda tidak usah terlalu panik, sebab setiap penyakit pasti ada obat untuk menyembuhkannya.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa tumor atau kista ini menyerang organ reproduksi wanita, yang mana rahim memiliki 2 organ yang letaknya di sebelah kiri dan kanan yang dinamakan dengan ovarium. Dimana ovarium ini berguna sebagai keluarnya sel telur atau tempat keluarnya hormon pada wanita. Hormon tersebut yaitu estrogen dan progesteron yang bertugas sebagai pengatur siklus haid dan juga kehamilan. Bukan hanya itu saja, hormon tersebut juga dapat mengontrol bentuk tubuh, rambut dan payudara.

Penyakit kista ini sifatnya degeneratif atau lebih dikenal dengan sebutan penyakit turunan, akan tetapi bilamana anda menderita kista dan tidak memiliki riwayat kesehatan keluarga yang terkena kista maka anda jangan terlalu cemas. Sebab kemungkinan kista yang di derita akibat dari pertumbuhan tidak normal di organ reproduksi dan pola hidup yang tidak sehat.

5 Ramuan Tradisional Pembasmi Kista Ovarium

Dengan kemajuan teknologi membuat para ahli dapat menganalisa beragam macam tanaman atau spesies hewan yang memiliki khasiat dan manfaat disetiap kandungannya mampu menghambat pertumbuhan sekaligus membasmi kista secara alami, aman dan ampuh tanpa efek samping. Berikut ini terdapat 5 Ramuan Tradisional Pembasmi Kista Ovarium hasil penelitian para ahli.

1. Benalu Teh

Benalu yaitu sejenis tanaman kecil yang tumbuh pada pohon teh, dimana di dalamnya terdapat kandungan yang baik untuk kesehatan seperti : chalcones,  c-glycoflavonols, flavan3-ols, flavanones dan flavonoid. Kandungan tersebut berkhasiat mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan anti alergi serta anti kanker.

Anda dapat mengolah sendiri ramuan tradisional benalu teh ini dengan cara :

  • ambil benalu teh sebanyak 60 gram.
  • Campurkan rumput mutiasa sebanyak 30 gram.
  • Rebus dengan air 800 cc.
  • Saring masing-masing air hasil rebusan tersebut dengan takaran 200 cc.
  • Minum secara teratur.

2. Mahkota Dewa

Buah mahkota dewa ini sudah terkenal akan manfaatnya untuk kesehatan dan pengobatan alami yang mana di dalamnya mengandung alkoid, saponin, polifenol serta memiliki peranan penting sebagai anti bakteri, peningkat sistem imun tubuh dan juga dapat meningkatkan vitalitas. Selain itu juga, kandungan flavonoid ini memiliki sifat anti radang yang mampu meredakan rasa nyeri pada pembengkakan.

Anda dapat membuat ramuan tradisional mahkota dewa ini dengan cara :

  • Ambol 30 gram daun mahkota dewa.
  • Campurkan dengan temu mangga sebanyak 5 gram dan buah mahkota dewa kering 5 gram.
  • Rebus dengan air sebanyak 800 cc hingga menyisakan 400 cc.
  • Minum air rebusan tersebut secara rutin dan teratur 2 x sehari.

3. Rumput Mutiara

Rumput mutiara atau dalam istilah latinnya disebut hedyotis corymbosa ini adalah tanaman perdu yang sifatnya liar yang mana memiliki manfaat diantaranya untuk mengatasi penyakit kista dan juga radang panggul. Anda dapat membuat ramuan tradisional rumput mutiara ini dirumah dengan cara :

  • Tambahkan 30 gram rumput mutiara dengan daging buah mahkota dewa sebanyak 5 gram.
  • Rebus dengan air sebanyak 600 cc, tunggu hingga rebusan tersisa setengahnya.
  • Minum air hasil rebusan tersebut 2 x sehari secara rutin dan teratur.

Baca juga : Gejala Kista Ovarium

4. Kunyit Putih

Kunyit putih atau curcuma mangga ini sudah terkenal akan manfaatnya untuk kesehatan yang mana memiliki khasiat sebagai antioksidan alami dan anti-iflamasi yang konon lebih kuat dibanding dengan hidrokortison. Anda dapat meracik sendiri ramuan tradisional kunyit putih ini dengan cara :

  • Ambil 10 gram kunyit putih kering.
  • Campurkan dengan temu putih, pegagalan kering dan tapak liman kering yang masing-masing 5 gram, serta tambahakn cakar ayam segar sebanyak 30 gram.
  • Rebus dengan air sebanyak 1 liter, tunggu air rebusan tersebut hingga tersisa setengahnya.
  • Angkat dan diambkan hingga dingin.
  • Saring hasil air rebusan yang telah dingin tersebut.
  • Minum 3 x sehari secara rutin dan teratur.

5. Teripang Emas

Teripang Emas atau Gamat Emas ini merupakan spesies hewan yang hidup di dasar bawah laut. Setidaknya ada lebih dari 40 jenis teripang yang dapat digunakan sebagai ramuan pengobatan tradisional, namun yang paling populer dan memiliki khasiat tinggi untuk mengobati kista yaitu Teripang Emas. Seperti hasil pengujian yang telah dilakukan oleh Jaime Rodriguez di Facultad de Quimica, bahwa teripang emas ini mampu membasmi kista yang mana terdapat 5 senyawa yang dapat membunuh tumor atau kista ovarium secara efektif.

Saat ini ramuan teripang emas dapat ditemukan pada obat tradisional yang telah dikemas dalam botol yang berbentuk cair siap minum. Info lebih lanjut mengenai ramuan tradisional teripang emas ini bisa anda lihat di –> QnC Jelly Gamat.

Itulah 5 Ramuan Tradisional Pembasmi Kista Ovarium yang bisa kami informasikan untuk anda. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat dan menjadi solusi untuk menambah kepercayaan diri untuk bisa sembuh dari penyakit kista yang mematikan tersebut. Terimakasih atas kunjungannya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *